Polisi Afghanistan Tembak Mati 9 Rekannya Saat Tidur - Majalah News
Headlines News :
Home » , , » Polisi Afghanistan Tembak Mati 9 Rekannya Saat Tidur

Polisi Afghanistan Tembak Mati 9 Rekannya Saat Tidur

Polisi Afghanistan Tembak Mati 9 Rekannya Saat Tidur  

Kabul, Seorang polisi Afghanistan menembak mati 9 orang rekannya sesama polisi. Si polisi ini merupakan pembelot yang bergabung dengan kelompok militan Taliban.

Insiden ini terjadi di sebuah pos keamanan di distrik Yahyakhil di wilayah timur, Provinsi Paktika. Saat kejadian, para polisi yang tewas tersebut tengah tertidur di dalam pos. Demikian seperti disampaikan oleh juru bicara otoritas setempat, Mokhlis Afghan, kepada AFP, Jumat (30/3/2012).

Ditambahkan Afghan, pihaknya telah menangkap 2 anggota Kepolisian yang diduga terlibat. Sedangkan seorang polisi yang merupakan pelaku penembakan berhasil melarikan diri usai insiden ini.

Secara terpisah, kelompok militan Taliban mengklaim bertanggungjawab atas insiden penembakan tersebut. Menurut Taliban, si polisi pelaku penembakan tersebut merupakan anggota Taliban.

"Tadi malam, seorang pejuang mujahid menyerang sebuah pos keamanan. Dalam serangan tersebut, dia menewaskan 9 polisi setempat. Sang pejuang mujahid berhasil kabur dan bergabung dengan barisan Taliban," tegas juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid dalam pesan singkatnya kepada AFP.

 Sumber : detik.com


Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger