Daftar Pembunuhan Dipajang di Facebook - Majalah News
Headlines News :
Home » , , , , » Daftar Pembunuhan Dipajang di Facebook

Daftar Pembunuhan Dipajang di Facebook


Daftar Pembunuhan Dipajang di Facebook, Jejaring Sosial, Logo FacebookPUERTO ASIS - Warga kota Puerto Asis, Kolombia dikejutkan dengan sederetan pembunuhan remaja dalam 10 hari terakhir. Hal yang mengejutkan adalah nama ketiga korban pembunuhan ada dalam 69 daftar nama target pembunuhan yang diposting di halaman Facebook.

Ancaman pembunuhan kepada puluhan remaja tersebut, dimuat dalam halaman Facebook milik seorang yang diduga kelompok gangster Los Rastrojos di Kolombia. Dalam ancaman yang juga diposting ke halaman calon korban pembunuhan terungkap bahwa kelompok tersebut menginginkan agar nama-nama yang terdapat dalam daftar segera meninggalkan kota Puerto Asis dalam waktu tiga hari. Ancaman tersebut juga disebarkan melalui selebaran-selebaran yang dibagikan di jalanan kota.

Seperti dilansir Sky, Kamis (26/8/2010), saat ini baru tiga remaja yang ditembak mati. Mereka adalah Diego Jaramillo, (16), Eibart Munoz, (17), dan Norbey Vargas (19).

Polisi setempat mulai melakukan investigasi atas kasus pembunuhan tersebut. Diduga tak hanya kelompok Los Rastrojos saja yang terlibat, tapi juga kelompok gerilyawan Marxis FARC.

Selain 69 nama yang terdapat di Facebook dan selebaran, baru-baru ini juga diketahui 31 daftar nama calon korban pembunuhan yang kesemuanya adalah remaja perempuan.

Volmar Perez, seorang perwakilan lembaga Ombudsman Kolombia menyatakan, kelompok gangster diduga kuat berada dibelakang kasus ini. Dia mengatakan geng ini dikenal kerap mengintimidasi dan memberikan hukuman kepada penjual obat dan konsumen, pekerja seks, mengancam para pemimpin sosial, orang bisnis dan pengemudi taksi.

Juru bicara facebook sendiri, telah diminta untuk menghapus daftar nama target pembunuhan tersebut. Namun belum ada langkah dari Facebook terkait hal tersebut.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger