Demonstrasi Ricuh, Anggota Dewan 'Terjunkan' Penyanyi Dangdut - Majalah News
Headlines News :
Home » , , , , , » Demonstrasi Ricuh, Anggota Dewan 'Terjunkan' Penyanyi Dangdut

Demonstrasi Ricuh, Anggota Dewan 'Terjunkan' Penyanyi Dangdut

Demonstrasi Ricuh, Anggota Dewan 'Terjunkan' Penyanyi Dangdut


MADIUN- Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di kantor DPRD Kabupaten Madiun berubah menjadi ajang konser dangdut. Anggota dewan DPRD Kabupaten Madiun sengaja menerjunkan penyanyi untuk meredam amarah demonstran.

Saat kericuhan nyaris terjadi, tiba tiba muncul penyanyi cantik diiringi musik dangdut yang langsung merubah suasana.

Sontak, alunan lagu ‘Iwak Peyek’ yang dipopulerkan Trio Macan itu langsung mengubah suasana demo penolakan kenaikan BBM, Selasa (27/3/2012). Ratusan massa PDI Perjuangan ini langsung berjoget mengikuti irama musik dan lagu yang dinyanyikan penyanyi dangdut lokal.

Aparat kepolisian yang sebelumnya berjaga penuh ketegangan langsung berubah santai. Mereka hanya duduk berjajar membatasi antara penyanyi dan demonstran yang berubah menjadi penikmat musik dangdut.

Sebelumnya ratusan massa PDIP ini datang ke kantor DPRD madiun dengan garang. Mereka menolak keras Kenaikan BBM April mendatang. Berbagai kecaman baik melalui orasi dan poster disuarakan dengan lantang.  Namun, semua berubah drastis ketika musik dangdut dan penyanyi cantik di tampilkan di depan demonstran. Kericuhan yang nyaris terjadi pun berubah menjadi ajang joget di halaman gedung DPRD.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger