Oknum Demokrat Pukul Kader PDIP di Paripurna - Majalah News
Headlines News :
Home » , , , , » Oknum Demokrat Pukul Kader PDIP di Paripurna

Oknum Demokrat Pukul Kader PDIP di Paripurna



Oknum Demokrat Pukul Kader PDIP di Paripurna
Ilustrasi
JAKARTA- Sejumlah anggota DPR Fraksi PDIP terlibat kericuhan dengan Fraksi partai Demokrat saat sidang paripurna pembahasan APBNP 2012 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2012) malam.

Hal ini bermula saat anggota fraksi PDIP melakukan interupsi dan maju ke depan meja Ketua DPR Marzuki Alie. Tiba-tiba saja salah seorang yang diduga anggota fraksi partai Demokrat yang menggunakan baju batik berwarna hijau memukul salah seorang anggota fraksi PDIP.

Berdasarkan pantauan okezone, Jumat (30/3/2012), setelah terjadi pemukulan tersebut, anggota fraksi PDIP yang tidak senang langsung terlibat baku hantam dengan fraksi Demokrat. Namun insiden ini dapat dilerai oleh anggota Pengamanan Dalam (Pamdal DPR.


Sebelumnya diberitakan, ratusan anggota DPR maju ke depan untuk mendatangi Ketua DPR Marzuki Alie. Hal ini, dilakukan karena keputusan Ketua DPR yang tidak mendengarkan instruksi para anggota dewan.

Selain itu, ratusan anggota dewan juga menuding Marzuki tidak konsisten dan melanggar keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah menganulir UU bahwa BBM mengacu kepada ICP.

Walaupun kericuhan terjadi, sidang paripurna yang dijadwalkan akan selesai pada pukul 00.00 WIB masih terus berlangsung. Hingga berita ini diturunkan, okezone masih belum mendapat konfirmasi ke Fraksi Demokrat.

Sumber : okezone.com

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger