Geledah Asrama PGI, Polisi Amankan 9 Bom Molotov - Majalah News
Headlines News :
Home » , , , , » Geledah Asrama PGI, Polisi Amankan 9 Bom Molotov

Geledah Asrama PGI, Polisi Amankan 9 Bom Molotov

Geledah Asrama PGI, Polisi Amankan 9 Bom Molotov

Jakarta Polisi menggeledah asrama mahasiswa Persatuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Salemba, Jakarta Pusat menyusul demonstrasi anarki menolak kenaikan harga BBM. Dari hasil penggeledahan tersebut pihak kepolisian berhasil menyita bom molotov yang siap diduga dipakai para pendemo.

"Kita mengamankan 9 bom molotov siap pakai dan 20 botol berisi bensin lainnya yang belum ada sumbunya," terang Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Angesta Romano Yoyol, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (30/3/2012) malam.

Yoyol menambahkan saat akan melakukan penggeledahan ke dalam asrama PGI, pihak kepolisian sempat mendapatkan perlawanan yang cukup berat. Perlawanan tersebut berupa lemparan batu dari mahasiswa saat masih berada di depan pagar asrama tersebut.

"Ada satu orang anggota kita terkena yang lemaparan batu. Dia Briptu Winton, merupakan ajudan Kapolres Jakarta Pusat. Sementara dari mahasiswa ada yang terluka ringan, saat dia berusaha untuk melarikan diri waktu akan kita lakukan penggeledahan," ujar Yoyol.

Pantauan detikcom di lokasi, beberapa personel kepolisian sudah mulai membubarkan diri. Lalu lintas di sekitar lokasi juga terlihat lancar.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger