Fakta Baru Kasus Penamparan Sipir - Majalah News
Headlines News :
Home » , » Fakta Baru Kasus Penamparan Sipir

Fakta Baru Kasus Penamparan Sipir

Denny Indrayana

Majalah News - JAKARTA - Tim Pencari Fakta (TPF) menemukan fakta baru dalam kasus penamparan terhadap sipir Lapas Kelas II Pekanbaru, Riau yang diduga dilakukan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana.

Ketua TPF, Ridha Saleh mengatakan, berdasarkan hasil rekonstruksi diketahui Denny juga mengeluarkan pernyataan yang intimidatif. "Ada tindakan kekerasan, juga ada ungkapan intimidatif. Itu belum bisa kita sampaikan apa yang dia ungkapkan," kata Ridha kepada okezone, Sabtu (7/5/2012).

Ungkapan yang tidak menyenangkan itu, tambahnya, dilakukan Denny terhadap sipir yang disuruh mengambil kunci, bukan terhadap sipir yang sudah lebih dulu di tampar. "Yang disuruh inilah ada ungkapan intimaditif kepada dia dari mulut Denny," cetusnya.

Jumat, kemarin, TPF menggelar rekonstruksi di Lapas Kelas II Pekanbaru, Riau. Ada empat adegan yang diperagakan.  Adegan pertama, pada saat rombongan Denny menggedor pintu masuk. Adegan kedua, pada saat rombongan masuk ruangan pertama terjadi kekerasan.

Adegan selajutnya, Denny meminta kunci ruang tahanan kepada sipir. Adegan keempat, Denny menyuruh sipir mengambil kunci. "Ungkapan intimidatif ada di adegan keempat, korbannya yang disuruh ambil kunci," tukas Ridha.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger